Deretan Produk dan Inovasi Baru Microsoft di Gelaran Inspire 2021

Deretan Produk dan Inovasi Baru Microsoft di Gelaran Inspire 2021
July 21, 2021 No Comments » News adminwebsite

Produk dan Inovasi Baru Microsoft di Gelaran Inspire 2021

 

Gambar. Kantor Pusat Microsoft

Deskripsi

Dalam Konferensi Microsoft Inspire 2021 yang diselenggarakan secara virtual pada Rabu, 14 Juli – Kamis, 15 Juli Waktu Pasifik (atau Rabu, 14 Juli malam – Jumat, 16 Juli Waktu Indonesia Barat), Microsoft menghadirkan berbagai  keynote  yang berfokus pada keunggulan dan inovasi ekosistem mitra Microsoft, serta komitmen perusahaan dalam membekali para mitra dengan teknologi, alat, dan solusi yang kuat. Nah, deret produk yang diperkenalkan perusahaan untuk tahun ini adalah sebagai berikut:

–  Windows 365 :

Sebuah kategori baru untuk komputasi: PC Cloud. Windows 365 membawa sistem operasi ke Microsoft Cloud, memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi, alat, data, dan pengaturan mereka dari  cloud  ke perangkat apa pun, dengan kemampuan untuk  log-in  dan melanjutkan pekerjaan yang terakhir dilakukan dari perangkat mana saja.

Microsoft for Sustainability : 

Microsoft menawarkan cloud baru yang akan membantu pelanggan di semua industri. Microsoft Cloud for Sustainability memungkinkan organisasi untuk mencatat, melaporkan, dan mengurangi emisi dalam perjalanan menuju  net zero .

Update Komitmen Keberlanjutan Microsoft :

Lewat komitmen ini, Microsoft berupaya untuk menjadi perusahaan yang nol limbah dan air positif pada 2030, termasuk membangun Planetary Computer untuk melindungi ekosistem Bumi.

Pengurangan Biaya :

Mengingat kebutuhan  perangkat lunak  terus meningkat, Microsoft pun memilih mengurangi berbagai penawaran yang dapat ditransaksikan menjadi tiga persen, turun dari standar industri sebesar 20 persen.

Produk Microsoft Lain 

–  Data Dynamics 365 di Teams : 

Microsoft juga mengumumkan akan memberikan akses data Dynamics 365 di Microsoft Teams tanpa biaya tambahan. Integrasi ini diharapkan dapat menghilangkan hambatan produkivitas bagi pelanggan.

–  Microsoft Viva  :

Solusi ini hadir untuk mengintegrasikan pengalaman karyawan dengan menggabungkan komunikasi, pembelajaran, kesejahteraan, dan pengetahuan dalam alur kerja.

–  Microsoft 365 Lighthouse  dan  Proyek Orland  :

Lewat kedua solusi untuk Microsoft 365 ini, Microsoft membantu mendorong pertumbuhan dan profitabilitas mitra dengan mempermudah pemberian layanan keamanan.

–  Program Penyempurnaan ISV Connect  :

Solusi ini akan membantu mengurangi waktu pengembangan aplikasi, memasuki pasar lebih cepat, termasuk menciptakan diferensiasi solusi mitra dan mengembangkan bisnis lebih efisien.

Berdasarkan laporan, peningkatan pendapatan Microsoft tidak lepas dari penjualan pengguna layanan  cloud , peningkatan laptop dan Windows, termasuk Xbox.

Sumber Artikel Deretan Produk dan Inovasi Baru Microsoft di Gelaran Inspire 2021: Liputan6.com

Untuk lebih detail, silahkan kunjungi alamat web berikut: expertindo-training.com

Tags
About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan? Chat Dengan Kami
PT Expertindo Training
Dengan Expertindo-Training.com, ada yang bisa Kami bantu?