Kunjungan dan Benchmark Proses Bisnis Reengineering Badan Usaha BP Batam

Kunjungan dan Benchmark Proses Bisnis Reengineering Badan Usaha BP Batam
October 8, 2021 No Comments » Artikel, In House Training adminweb

PT Expertindo sebagai salah satu perusahaan jasa training dan konsultan terkemuka di Indonesia pada awal Oktober 2021 menggelar in house training dengan judul Proses Bisnis Reengineering. Instansi peserta kali ini berasal dari BP Batam, Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (disingkat BP Batam) adalah lembaga/instansi pemerintah pusat yang dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 46 Tahun 2007 dengan tugas dan wewenang melaksanakan pengelolaan, pengembangan dan pembangunan kawasan sesuai dengan fungsi-fungsi kawasan.

In house training yang diselenggarakan di Yogyakarta ini juga disertai Kunjungan dan Benchmark ke beberapa Institusi/perusahaan yaitu Rumah Sakit Jogja International Hospital dan Hotel Unisi Yogyakarta. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, IHT sekaligus kunjungan dan Benchmark yang berlangsung selama 5 hari ini berlangsung lancar. Adapun pembahasan dari IHT Proses Bisnis Reengineering adalah sebagai berikut:

Foto Kunjungan dan Benchmark Proses Bisnis Reengineering Badan Usaha BP Batam

Deskripsi

Seiring dengan perkembangan bisnis yang semakin pesat mengakibatkan tingginya tingkat persaingan dalam dunia bisnis, menuntut para pelaku usaha untuk dapat merancang ulang proses bisnis yang telah mereka jalani, agar dapat menyesuaikan dengan tuntutan kebutuhan dan keinginan konsumen yang semakin banyak dan beragam. Perancangan ulang proses bisnis dalam suatu perusahaan juga bertujuan untuk membawa sebuah organisasi bisnis kepada peningkatan kinerja. Training ini akan memberikan pemahaman mengenai teknik-teknik atau kunci-kunci dalam merekayasa ulang suatu proses bisnis dalam suatu usaha atau perusahaan agar para pelaku bisnis tetap dapat meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan menjadi kompetitor nomer satu diantara para pesaing bisnis.

Tujuan

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat memahami mengenai dasar-dasar Bussines Process Reenginering (BPR) atau Rekayasa Proses Bisnis serta dapat menerapkannya dalam perusahaan atau bisnis yang dijalani.

Materi

  1. Ruang lingkup Bussines Process Reenginering (BPR)
  2. Fungsi dan kegunaan
  3. Tool dalam BPR
  4. Faktor-faktor dalam Bussines Process Reenginering (BPR)
  5. Peran Teknologi Informasi dalam Bussines Process Reenginering (BPR)
  6. Identifikasi Proses Bisnis yang ada
  7. Langkah-langkah Bussines Process Reenginering (BPR)
  8. Studi kasus

Foto-Foto Kunjungan dan Benchmark BP Batam di RS JIH dan Hotel Unisi Yogyakarta

Selain Kunjungan dan Benchmark Proses Bisnis Reengineering Badan Usaha BP Batam, PT Expertindo juga menggelar In House Training yang beritanya dapat dilihat di link berikut => In House Training.

Untuk judul dan informasi online training, kunjungi juga website PT Expertindo lainnya di alamat www.e-trainingonline.com

Tags
About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan? Chat Dengan Kami
PT Expertindo Training
Dengan Expertindo-Training.com, ada yang bisa Kami bantu?