Online Training November 2020 PT Expertindo Minggu Ketiga

Online Training November 2020 PT Expertindo Minggu Ketiga
November 19, 2020 No Comments » Artikel adminweb

PT Expertindo sebagai salah satu perusahaan jasa training dan konsultan terkemuka di Indonesia pada tanggal 16 hingga 20 November 2020 menggelar berbagai judul pelatihan dan sertifikasi online. Menggunakan fasilitas video conference seperti Zoom, Google Meet dan MS Teams, instruktur dan peserta yang berasal dari beberapa tempat yang berbeda langsung bertatap muka untuk membahas materi pelatihan. Adapun beberapa judul pelatihan yang digelar pada minggu ketiga bulan November ini yaitu Integrated Procurement Management, Account Receivable Management, Revaluasi, Inventarisasi, Pengamanan, dan Penghapusan Aset Perusahaan, Supervisi Konstruksi Sipil Pembangkit, Certified International Communication Specialist, General Affair and Facility Management, Time Management dan Food Handling Training.

Foto Online Training November 2020 PT Expertindo Minggu Ketiga

Pelatihan ini diikuti peserta dari berbagai instansi dan perusahaan baik dari instansi pemerintah pusat dan daerah, Badan usaha milik negara, perusahaan nasional dan multinasional, institusi pendidikan dan lainnya. Adapun instansi peserta yang mengikuti online training minggu ini adalah PT Profesional Telekomunikasi Indonesia, PT Permata Karya Jasa , PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero), PT PLN (Persero) Puslitbang, Universitas Negeri Jakarta, PT Transportasi Gas Indonesia, PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) dan PT Cahaya Perdana Mustika.

Dan berikut adalah beberapa pembahasan dari pelatihan yang berlangsung:

Account Receivable Management

Pengelolaan piutang sangatlah penting bagi perusahaan karena berdampak langsung pada arus kas perusahaan. Kegagalan mengelola piutang dapat mengakibatkan kebangkrutan perusahaan. Setelah mengikuti pelatihan ini, para peserta dapat memahami arti pentingnya pengelolaan piutang, teknik mencegah piutang yang tidak terbayar, teknik menagih dengan efisien, mengontrol dan menganalisa piutang.

Supervisi Konstruksi Sipil Pembangkit

Pelatihan ini berkaitan dengan pelaksaan supervisi pekerjaan konstruksi Pembangkit, Gardu Induk dan Transmisi sesuai dengan standar PT. PLN (Persero), tujuan dari pelatihan ini adalah Peserta mampu melaksanakan supervise/pengawasan pekerjaan konstruksi Pembangkitan Gardu Induk dan Transmisi.

General Affair and Facility Management

Tidak sedikit yang beranggapan bahwa divisi General Affair (Bagian Umum) tidak cukup penting. Jika dilihat dari tugas kerja divisi general affair, maka divisi ini juga memiliki pengaruh yang besar pada jalannya kegiatan dalam perusahaan. Tanggung jawab dari divisi general affair adalah mendukung seluruh kegiatan operasional kantor dengan melakukan pengadaaan peralatan kantor dan fasilitas kantor dengan cepat, berkualitas dan sesuai dengan anggaran yang telah disediakan. Selain melakukan pengadaan, divisi general affair juga melakukan perawatan pada fasititas kantor dan aktivitas lain yang mendukung kelangsungan dan kelancaran aktivitas kantor. Sehingga divisi general affair perlu memiliki kemampuan menyeluruh dari fungsi administrasi, ilmu teknis, dan fungsi supervisi untuk mencapai hasil yang optimal.

Selain Online Training November 2020 PT Expertindo Minggu Ketiga, PT Expertindo juga menggelar In House Training yang beritanya dapat dilihat di link berikut => In House Training.

Untuk judul dan informasi online training, kunjungi juga website PT Expertindo lainnya di alamat www.e-trainingonline.com

Tags
About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Dengan Expertindo-Training.com, ada yang bisa Kami bantu?