Training Oktober Minggu Keempat Yogyakarta PT Expertindo

Training Oktober Minggu Keempat Yogyakarta PT Expertindo
October 28, 2021 No Comments » Artikel adminweb

Yogyakarta menjadi kota tempat penyelenggaraan training PT Expertindo pada akhir Oktober 2021 ini dengan berbagai judul. Di selenggarakan di Hotel Ibis Mailioboro Yogyakarta, judul training yang berlangsung antara lain Ahli K3 Umum Standar Kemnaker RI, Phyton Integration with GIS, Manajemen Pemasaran Agribisnis BNSP, Pemasaran Produk Perikanan Sertifikasi BNSP dan Digital Marketing – Seritifkasi BNSP. Menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti pemakaian masker dan jaga jarak, training ini berlangsung selama periode tanggal 25 hingga 30 Oktober 2021.

Foto Training Oktober Minggu Keempat Yogyakarta PT Expertindo

Pelatihan ini diikuti peserta dari berbagai instansi dan perusahaan baik dari instansi pemerintah pusat dan daerah, Badan usaha milik negara, perusahaan nasional dan multinasional, institusi pendidikan dan lainnya. Instansi peserta yang mengikuti training berjudul ISO 26000 Awareness: Guidance on Corporate Social Responsibility (CSR) berasal dari Politeknik Negeri Lampung, PT. Riau Andalan Pulp and Paper dan Politeknik Pertanian Negeri Pangkejene Kepulauan. Adapun pembahasan dari beberapa tiap pelatihan yang berlangsung adalah sebagai berikut:

Ahli K3 Umum Standar Kemnaker RI

Tingginya tingkat kecelakaan kerja di dunia industri membutuhkan keahlian dan pengawasan yang handal oleh seorang AHLI K3 UMUM. Mengingat dan menimbang pentingnya keberadaan personal AHLI K3 UMUM yang handal didunia industri. Oleh karena itu Pemerintah melalui UU No 1 tahun 1970, Permenaker No. Per.02/Men/1992 dan SK Dirjen binwasnaker No : Kep 69/PPK&K3/Xil/2015 mewajibkan setiap industri memiliki seorang AHLI K3 Umum untuk memastikan minimnya resiko dan tidak terjadinya kecelakaan  dan penyakit akibat kerja dilingkungan kerjanya (UU No 1 Tahun 1970- pasal 9)” pengurus diwajibkan memenuhi dan menaati semua syarat – syarat K3 ditempat kerjanya”.

Phyton Integration with GIS

GIS (Geographic Information System) adalah aplikasi pengelolaan data yang memiliki informasi spasial, dirancang untuk bekerja dengan data yang berkoordinat geografi. Tujuan pokok GIS adalah untuk mempermudah mendapatkan informasi yang telah diolah dan tersimpan sebagai atribut suatu lokasi atau obyek. Dalam dunia GIS, salah satu bahasa pemrograman yang digunakan adalah Phyton. Bahasa pemrograman Phyton berkembang semakin pesat dikalangan progammer karena keefektifan dan efisiensi dalam penulisan kode program. Phyton dapat digunakan dalam aplikasi ArcGIS untuk membat geoprosessing script yang dapat menjalankan fungsi analisis spasial secara efektif dan memungkinkan otomatisasi menjalankan analisis spasial. Dalam pengintegrasian Phyton dalam GIS, digunakanlah ArcPy sebagai site package untuk analisis, manajemen data, dan otomatisasi data pada proses pemetaan di organisasi.

Selain Training Oktober Minggu Keempat Yogyakarta PT Expertindo, PT Expertindo juga menggelar In House Training yang beritanya dapat dilihat di link berikut => In House Training.

Untuk judul dan informasi online training, kunjungi juga website PT Expertindo lainnya di alamat www.e-trainingonline.com

Tags
About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan? Chat Dengan Kami
PT Expertindo Training
Dengan Expertindo-Training.com, ada yang bisa Kami bantu?